Rabu, 21 Januari 2015

Kali ini ane akan memosting modifikasi ala aparat keamanan indonesia,kalo dalam bahasa inggrisnya ane biasa bilang police special unit vehicle.Dan ini ane dapet dari blog www.pertamax7.com,maklumi saja ane masih newbie.

Dan modifikasi ini tidak boleh/dilarang keras untuk di ikuti karena ini khusus aparat keamanan















yeeppsss,ini mungkin sudah ada yang tau letaknya yaitu di Tegal,kota Tegal kedatangan 2 motor anyar untuk ditugaskan untuk menunjang tugas aparat untuk mengawal walikota bro sis.Sudah tertampang jelas R25 sudah pakai lampu strobo biru yang dikhususkan untuk polisi,dan sirine yang dikhusukan untuk aparat kepolisisan..... kecuali untuk modification box (bagasi belakang) yang hampir semua motor sipil bisa dibuat seperti itu



Pertama kali ane ngeliat ini,suerrr ane ngowoh bin jatoh tenan,kenapa?karena,kalo boleh jujur ane adalah penggemar berat R25 ,dari spyshot baru nongol di www.iwanbanaran.com,www.pertamax7.com,www.tmcblog.com,dan yg lain-lain


"ini khusus kawal walikota" sebagaimana yang di jelaskan oleh kepala satpol PP kota Tegal,Hartoto kepada tribun news

fungsi Satpol PP sesuai dengan PP No. 6 Tahun 2010 pasal 5 salah satunya pelaksanaan tugas lainnya yang diberikan Kepala Daerah. Dalam hal ini Kota Tegal telah memiliki Perwal No. 32 Tahun 2008 tentang Tupoksi Satpol PP.
“Dimana di Pasal 10 dengan jelas disebutkan bahwa salah satu tugas Kasi Trantibum adalah pengawalan terhadap Pimpinan Daerah,”

Seperti bro sis tau lampu strobo,dan sirine,dikhususkan untuk aparat berwajib saja
dan itu sudah di atur di undang-undang

 Berwarna dasarkan abu2 atau hijau army (mungkin mata ane bermasalah),Yamaha R25 ini menggunakan crash bar,sirine,strobo dan box.Selain itu juga pakai HT untuk komunikasi antar polisi

semoga bermanfaat....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar